Ustadz Abu Haidar Assundawy

Ustadz Abu Haidar Assundawy termasuk ustadz yang konsen dengan da’wah Islam yang bermanhaj Ahlussunnah wal Jamaa’ah dengan pemahaman Assalafus Sholih. Dan Beliau sudah tidak asing lagi bagi kita, suaranya bisa didengar hampir setiap hari.

Kita bisa mendengarnya di radio radio sunnah. Atau kajian-kajian langsung yang diadakan dimasjid-masjid, karena Alhamdulillah setiap sabtu dan ahad masjid-masjid tidak sepi dari kajian-kajian.

Salah satu kegiatan Beliau adalah membantu jamaah haji dalam memberikan arahan dan contoh dalam manasik haji selama belum berangkat haji, bahkan Beliau ikut sebagai team pembimbing haji. Tentunya sebagai pembimbing Haji dan Umroh yang sesuai sunnah. Ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab terhadap penjagaan pengamalan sunnah pada ibadah haji dan umroh.

Ustadz Abu Haidar Assundawy terdaftar sebagai salah satu pembimbing haji dan umroh di Medina Wisata. Medina Wisata bergerak dalam travel haji dan umroh yang berkomitment untuk membawa dan membimbing jama’ahnya agar Ibadah Haji dan Ibadah Umrohnya sesuai dengan sunnah Rasullullah Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Demikian sekilas tentang Ustadz Abu Haidar Assundawy dan sepak terjangnya, mudah-mudahan dengan semakin kenal maka kita akan lebih bisa menerima apa yang disampaikannya. Untuk bisa lebih mengenal siapa Ustadz Abu Haidar Assundawy ikuti kajian-kajian beliau baik lewat radio radio sunnah atau langsung mengikuti kajian-kajian yang dilakukan di masjid-masjid baik di Jakarta, Bandung atau tempat lainnya.

Comments

  1. Supraptono says:

    Assalamualaikum wr wb

    Ustadz kami senang mendengarkan kanjian antum karena berutuan cara mensyarahnya semuga Allah ta;alala selalu memberikan kesehatan bagi antum dan keluarga, kalau boleh tanya ada teman saya yang mau umroh secara syar’i mohon nasehatnya

  2. assalammualaikum mau tanya apakah boleh bila saya pergi haji atau umroh sendirian ? sya seorang wanita….syukron

  3. Amy Zet says:

    Terimakasih untuk tulisannya, sangat bermanfaat ^_^

  4. Ummu handzolah says:

    Bismillah, apakah travel haji ini khusus untuk yg daftar plus atau regular juga bs? Afwan ana msh krg paham.

  5. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته bismillah afwan ana mau ty kalau pendaftaran haji th 2017 kpn ana bisa brgkt utk 2 orang

    • ahmadharis says:

      Wa’alaikum salam
      Sebelumnya kami ucapkan terima kasih telah berkunung di http://www.biayaumroh.net
      Untuk Haji plus jika daftar sekarang (20 Nopember 2017) Insya Allah bisa berangkat tahun 2024, ini dikarenakan antrean cukup panjang termasuk haji plus
      Demikian semoga bisa dipahami

Speak Your Mind

*

Related Post!!close